Senin, 10 Oktober 2011

Informasi tentang Clan dan para staf

Halo semua,bagaimana kabarnya,semoga selalu sehat dan dalam lindungannya,Amin. Pertemuan kita kali ini akan membahas tentang Clan Point Blank(PB) kami dan para membernya,saya dulu sebagai Clan Master,tetapi sekarang hak dan jabatan itu saya kasih ke teman saya. Berikut data-data Clannya :

Name Clan : [I]ndo[F]orce

Clan Master : Mr__PeceL

3 jenderal (staf) :
- Hermione_1st (punya aku)
- Sg_Pro_BeOnk
- Mz_MiKaMi

Win Rate : 68% (dulu pas saya sebelum pensi,Win Ratenya bisa mencapai 80-90%)

Bagi kalian semua yang sangat menyukai Point Blank,join aja ke Clan kami,tadi namanya udah saya beri tahu. Minimal kalau mau join Clan kami, KD harus 60,terus minimal HS 40(semua staf KD HS 60 dan 40,kecuali Clan Master),Pro SG /atau HS'an kalau pakai mp7 atau kriss,senjata harus CASH.

Segitu aja informasi dari saya,tolong beri komentarnya ya,Selamat Mencoba ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar