Senin, 10 Oktober 2011

Komik Jepang maupun Komik Korea

Komik Jepang maupun Komik Korea,kedua-duanya sangat di gemari dan di cari-cari oleh para KOMIKers(sebutan untuk fans komik). Ini saya ada beberapa komik,nanti akan saya tulis judulnya. Saya sudah membaca komik sampai tidak bisa dihitung,karena Om saya sendiri pengelola Taman Bacan bernama "ASTESIX" dan sudah mempunyai cabang. Ini dia judul-judul komik yang sudah pernah saya baca :


1. Eatman
2. Kungfu boy
3. The black swindler
4. Vinland saga
5. Naruto
6. One piece
7. Ghost sweeper mikami
8. Grooming up
9. Yureka
10. Yu Gi Oh
11. Fairy landing
12. Fairy tail
13. Fight ippo
14. RAVE
15. Action boy
16. Wild life


Segitu dulu aja,masih ada 300'an komik lebih,tapi belum saya catat,kapan-kapan lagi kalau ada kesempatan menulis. Selamat Mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar